ABOUT


     Bermula dari saya yang gaptek, kuper, dekil and cekingg..yang pada saat itu saya kelas 2 SMK dan pertama kalinya saya membuka internet melalui ponsel (itupun minjem punya temen ..hehehe ) saya diajarin sama temen saya waktu itu cara browsing, dikenalkan apa itu gprs dan dari situlah saya mulai serching sana sini sampai sedikit mulai paham tentang internet.
     Semua informasi terasa dengan cepat dapat disajikan, apapun yang ku cari di internet pasti ada..mulai dari artis favorit,kesehatan,pendidikan,musik,film,bo*k*p,berita,bahkan sampai ukuran celana dalam yang ideal pun juga ada di internet lho....!!! yang ga ada di internet tuh cuma isi hati saya... hehehehehe. Soalnya isi hati saya dibawa sama Do'i saya. hyaghyaghyaghyagg....."
     Nah dari itulah kemudian terlintas di otak saya mungkin juga di otak anda semua, SIAPA SIH YANG MENYEDIAKAN SEMUA INFORMASI DI INTERNET ITU ?".
Setelah jauh..jauuhh..jauuhhh kemudian hari saya mulai paham bagaimana informasi-informasi yang kita dapat bisa bertebaran dimana-mana melalui jalur gaib yang disebut INTERNET.. Ternyata dibalik semua teknologi ini adalah manusia juga lho yang dibantu oleh rasa peduli terhadap sesama. Dari satu sumber kesumber yang lain saling sambung menyambung hingga melilit bumi ini,intinya kita semua disini adalah saling berbagi pengetahuan kepada khalayak umum.
     Dengan berbagi, dunia ini terasa indah.. Ada banyak bertebaran disana-sini informasi dan juga pengetahuan. Maka dari itu saya yang juga masih terus belajar ingin turut berbagi pengetahuan yang saya miliki disitus yang jelek ini dan penuh dengan kekurangan. Semoga bila anda nyasar dirumah saya yang kotor ini akan ada manfaatnya untuk anda juga.
     Coba Sobat renungkan sejenak apa jadinya apabila tidak ada kesadaran di antara kita semua untuk saling berbagi? Apakah anda bisa mengenal google, facebook, Youtube dan sejenis makhluk lainnya??"  Nah bagaimana dengan anda?? Apakah hanya ingin menjadi penonton saja sambil pencet remot pindah chanel sana-sini??"MOVE ON GUYS.....


"BERBAGI ITU INDAH"

1 comment

Posting Komentar

spotify.png